Selasa, September 02, 2008

Pembuatan HHO Generator

Setelah beberapa hari tertunda dalam pembuatan HHO Generator, akhirnya terkumpulah material yang terakhir hari ini adalah relay, KOH dan Air non Mineral merk.

ini adalah foto dan video hasil pembuatan HHO generator yang saya buat.



Elektroda yang saya pakai adalah Stainless Stell Klem ukurannya saya lupa, tapi kira2 kalo dibentang lebih kurang panjangnya 30cm.



Susunan tutup atas seperti yang saya baca di milis2 dan blog2 teman2. tetapi saya msih gak ngerti maksu dari dipakainya Bubler dan disambung dengan pipa kedasar botol. yang saya tahu adalah itu akan berpengaruh jika kita memasang pipa vakum kedalam Elektrolisa.



Hasil dari percobaan sore tadi seperti termuat pada video dibawah ini, dimana hasil pemakaian Amper dari Accu masih dibawah 10 Ampere yang berarti masih dalam kondisi tidak membebani Accu terlalu berat.




Link terkait ;
http://www.brownsgas.com/brownsgashome.html
http://waterpoweredcar.com/stanmeyer.html
http://yohan.oprekblog.com/?p=10
http://energiair.blogspot.com/2008/06/stanley-meyer.html






2 komentar:

Anonim mengatakan...

Boleh Juga Idenya...

Anonim mengatakan...

Ini baru kretif, terusin mas sampai maksimal. gabung2 dengan yang lain buat bertukar ilmu, karena pengembangannya HHO cukup buanyak dan bervariatif. fungsi bubler jangan lupa dipasangkan mas, karena selain untuk meredam gas balik juga berfungsi sebagai kontrol gas buang murni yang akan disedot ke intake.
goodluck aja deh dg Today Technology. saya juga pasang tapi buatan amrik...hee. mau buat dewe kok rada males ya.